Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Berita tentang smartphone terbaru yang akan diluncurkan Vivo semakin marak terdengar di media sosial. Benarkah Vivo akan siap memanjakan konsumen Indonesia dengan berbagai keunggulan teknologi dan fitur layar teranyar di smartphone terbarunya?

Para Tech Reviewer seperti Putu Reza, InfiaTech, Sobat Hape & Droidlime mengabarkan bahwa smartphone terbaru Vivo dengan nama Vivo V7 atau V7+ ini akan hadir dengan inovasi pada kamera depan beresolusi lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Belum lagi prediksi Tech Influencer Putu Reza atau @papersboy yang berbicara mengenai display screen yang lebih besar.

Baca Juga :  Beredar Pesan Hoaks Imbau Matikan Ponsel dan Elektronik saat Dampak Radiasi Kosmik Tinggi

Selain itu, bocoran gambar yang beredar pun juga menunjukkan layar utama yang hampir tanpa bingkai atau Bezel-Less,dan tanpa home button fisik. Mungkinkah Vivo Smartphone ingin memberikan pernyataan bahwa smartphone Vivo akan tampil dengan desain “Infinity Feeling” ? Atau apakah akan ada teknologi screen display terbaru yang akan diusung oleh Vivo Smartphone?

Dengan tampilan tanpa bingkai dan Home Button fisik, spekulasi mengenai fingerpint scanner yang biasanya tersemat pada tombol home button pun menjadi perhatian. Apakah Vivo akan menempatkan fingerprint scanner tersebut di area lainnya pada smartphone, ataukah ini menjadi momentum teknologi Under Display Fingerprint Sensor atau pemindai sidik jari di dalam layar mulai diaplikasikan oleh Vivo untuk pasar Indonesia?

Baca Juga :  Jaga Kesucian Ibadah Nyepi, Indosat Ooredoo Hutchison Hentikan Sementara Layanan Data Seluler di Bali

Apakah semua keunggulan tersebut akan benar adanya? Fitur canggih apa yang siap melengkapi smartphone terbaru Vivo nantinya? Mari kita tunggu konfirmasi dari Vivo Smartphone mengenai rumor produk baru yang beredar ini. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News