Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebagai Aparat kepolisian yang bertugas sebagai penegakkan hukum, pencegahan Tindak Pidana , Pelayanan terhadap masyarakat serta Pemberantas Kejahatan tentunya wajib untuk memiliki kemampuan kemampuan Khusus salah satunya adalah kemampuan Beladiri.  Pada hari Jumat (15/9/2017) bertempat di lapangan Umum Kopral I Wayan Surem Blahkiuh Kecamatan Abiansemal di gelar latihan Beladiri oleh Bag Sumda Polres Badung yang dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Badung Kompol I Wayan Darmika Suputra, S.H.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Personil Polsek Petang dan Polsek Abiansemal. Satu persatu gerakan Beladiri di peragakan dan dilatihkan kepada seluruh personil sebagai peserta. Mulai dari teknik memukul, menendang, kuncian dan teknik teknik melumpuhkan lawan dan membawa tahanan pun di latihkan.

Baca Juga :  Kenakan Busana Adat, Pj. Ketua Dekranasda Bali Meriahkan Parade Budaya HUT Ke-44 Dekranas

Kompol I Wayan Darmika Suputra,S.H. seusai kegiatan menuturkan “Kkgiatan ini kami laksanakan secara berkala kepada seluruh personil dan waktunya bergiliran mulai dari Polres Badung dan Polsek jajaran, hal ini dimaksudkan untuk mengingat kembali teknik teknik beladiri dimana kemampuan beladiri merupakan kemampuan yang wajib dimiliki personil Kepolisian,” ungkap Kompol Darmika. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News