Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kedatangan  Kasubbid Provost Polda Bali di Polres Badung pada Kamis (14/9/2017)  tentu membawa angin segar bagi para anggota kepolisian  terutama anggota provost. Adapun yang dapat di sampaikan oleh AKBP Dili Pratikno, menekankan seragam kepolisian harus bisa menjadikan contoh anggota lainnya, body sistem, kewaspadaan, penjagaan, serta pelaporan secara cepat akan menjadi tauladan anggota lainnya.

“Jangan malas belajar atau jangan khawatir akan sesuatu yang tidak diketahui karena hal ini akan terus memacu kita untuk terus belajar, bodohlah yang merasa dirinya bijaksana, sehingga tak perlu belajar:” tegas AKBP D.Tikno.

Baca Juga :  Pemprov Bali Sambut Kedatangan Wakil China dan Korsel di Piala Asia Wanita U-17

Selain itu, Perwira menengah berpangkat melati dua ini mengingatkan kepada anggota Si Propam Polres Badung untuk berani tegas dalam mengambil tindakan apabila terjadi prilaku menyimpang oleh anggota Kepolisian khusunya Polres Badung, untuk sementara Polres Badung tingkat kedisiplinan personil masih sangat bagus tidak ada pelanggaran berarti yang dilakukan oleh anggota namun hal itu bukan merupakan sebuah cerminan sehingga betapa pentingnya tetap menjaga situasi tetap kondusif dan mengedepankan kedisiplinan dalam pengabdian. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News