Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap, 4 September, Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Bali, secara serentak ikut berpartisipasi dalam merayakannya dengan memberikan pelayanan spesial. Sebagai perusahaan yang sangat menghargai keberadaan pelanggan dan tetap fokus pada pelayanan terbaik, momentum ini dimaksimalkan untuk memanjakan konsumen.

Bentuk pelayanan spesial yang diberikan ke konsumen yakni memberikan kejutan ke rumah konsumen loyal, dan pemberian special gift (parcel Honda) senilai Rp 1 juta. Selain itu ada juga pengantaran unit motor yang dilakukan Top Manajemen Astra Motor Bali, dan yang melakukan transaksi pada, Senin (4/9/2017), mendapatkan voucher service gratis. ‘’Layanan istimewa yang kami berikan untuk konsumen saat Hari Pelanggan Nasional besok (hari ini-red) juga berupa cuci helm gratis untuk konsumen yang melakukan service kendaraan dan berulang tahun di bulan ini (September-red), dan gratis busi atau oil gear setiap transaksi bengkel ke AHASS minimal Rp 150 ribu,’’ kata Customer Relation Astra Motor Main Dealer Bali, AA Raka Sri Mayuni, Minggu (3/9).

Baca Juga :  Godaan Warna Baru Sepeda Motor Ikonik Honda Super Cub C125

Selain itu, untuk konsumen yang berulang tahun juga mendapatkan parcel menarik yang dipersembahkan Honda Semeton Card. Bahkan dalam pelayanan di Hari Pelanggan Nasional ini, masing-masing yang melakukan aktivitas menarik akan mengikuti kontes antardealer untuk menjadi yang terbaik. ‘’Pelayanan yang kami berikan di Hari Pelanggan Nasional ini sebagai wujud apresiasi, dan terima kasih kepada konsumen. Dan konsumen merupakan fokus pelayanan kami, dan kepuasan konsumen adalah kebahagiaan kami. Maka dari itu pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin secara bersama-sama menciptakan kesan yang tidak terlupakan untuk konsumen kami dengan berbagai kejutan-kejutan istimewa, ” ujar Sri Mayuni. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News