Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bantuan Logistik bencana erupsi Gunung Agung telah tiba di Posko Pengungsian Rndang Karangasem, Senin (25/9/2017).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Tim Penyerahan Bantuan Sosial kemanusiaan Polres Badung untuk Posko Rendang AKP Djoko Hariadi,S.H yang diterima oleh Satgas Posko siaga bencana Erupsi Gunung Agung Rendang dari BPBD kecamatan rendang I Nengah Supartana.

Secara umum kondisi kesehatan para pengungsi masih dalam kondisi baik dan sehat. Dengan disalurkannya bantuan kemanusiaan dari Polres badung ini diharapkan dapat meringankan beban para pengungsi yang terkena dampak dari Ancaman Erupsi Gunung Agung.

AKP Djokop Hariadi,S.H seusai penyerahan mengatakan “kami dari Polres Badung hari ini menyerahkan Bantuan Sosial kemanusiaan bagi Para pengungsi Erupsi Gunung Agung dimana kami dapat merasakan kepedihan yang mereka rasakan, kami menyalurkan bantuan berupa Bahan bahan pokok yang terdiri dari beras, telur, Mie Instan, makanan kaleng dan selimut, dimana bantuan kemanusiaan ini kami harapkan tepat sasaran,” ucap Djoko. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News