Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Apotek Kimia Farma di Jalan Bypass Dr. Ir. Soekarno No. 88-C Tabanan dirampok seorang laki-laki tak dikenal, Sabtu (16/9/2017). Aksi pelaku terekam kamera CCTV, namun hingga Minggu (17/9/2017) belum terungkap.

Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 11.00. Menurut petugas kasir apotek, Ni Luh Putu Sari Praharsini (19), seorang laki-laki datang dan kemudian menuju ke samping meja kasir. Saksi kemudian berdiri dan memeriksa barang di rak. Ketika saksi kembali menuju meja kasir, tiba-tiba pelaku dari arah belakang mengancam sambil mengacungkan sajam sejenis golok, dan menanyakan letak uang.

Baca Juga :  Rai Wahyuni Sanjaya Dampingi Kunjungan Pj. Ketua Dekranasda Provinsi Bali Sambangi IKM di Kecamatan Kediri

Pelaku dikatakan langsung menarik laci uang, serta mengambil uang hasil penjualan obat mulai pukul 08.00 – 11.00 hari itu. Pelaku kemudian meninggalkan apotek.

Sari sempat tidak sadarkan diri. Laci kasir terbuka, dan uang yang tersimpan dalam laci bagian atas sudah tidak ada, ketika petugas apoteker, Adi Aliyudin (25), datang.

“Pelaku sudah kabur, dan selanjutnya saya melapor ke Polsek Tabanan,” kata Adi.

Sementara Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan, modus operandi pelaku beraksi dengan menggunakan sajam sejenis golok, mengancam petugas kasir, dan kemudian mengambil uang yang tersimpan di laci kasir. “Uang yang dirampok Rp 669.000. Uang itu merupakan hasil penjualan obat pada hari itu,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Apresiasi Kekompakan Krama Desa Dauh Peken

Hasil rekaman CCTV menunjukkan bahwa ciri-ciri pelaku perawakan sedang, tinggi sekitar 170 sentimeter, mengenakan jaket dan memakai helm. “Perawakan pelaku terpantau dari CCTV, namun kurang jelas. Kasus ini selanjutnya masih dalam penyelidikan,” ujar Surya Atmaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News