Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Banyak cara untuk membangun pengalaman berkendara (riding experience), salah satunya touring sepeda motor. Pada akhir pekan ini, komunitas dan konsumen Honda New Supra GTR150 menyalurkan hobi mereka dengan melakukan touring bersama dengan biker’s Honda Community Bali (HCB). Kegiatan yang dilepas di hal Astra Motor Cokroaminoto, Minggu (10/7/2017), melibatkan 40 peserta yang mengambil rute Kota Denpasar dan lanjut ke Kintamani dengan jarak tempuh 66 km. Kintamani merupakan sebuah daratan tinggi dengan pemandangan alam yang indah dan sejuk sangat menantang untuk melakukan touring dengan  jalan berliku dan turunan  yang cukup terjal.

Sebelum melakukan touring, peserta diedukasikan kembali mengenai keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan. Kemudian seluruh peserta bersiap melakukan touring yang dilepas PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Ajak Anak Yatim dan 40 Konsumen Loyal Honda Buka Puasa Bersama

Keakraban dan kebersamaan terlihat saat makan siang dilanjutkan dengan sesi berbagi pengalaman menggunakan motor New Supra GTR150, berbagi tentang touring dan berbagi cerita lainnya seputaran motor.

Ngurah Iswahyudi, mengatakan touring New Supra GTR150 kali ini mengambil tema  “Taklukan Jalan bersama Supra GTR150 Jelajah Kota” merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda, dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara main dealer, komunitas, konsumen dan juga HCB. Pemilihan medan yang menantang sesuai dengan karakter motor. “Kegiatan touring New Supra GTR150 ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman berkesan, dan kesan positif yang dapat ditularkan kepada konsumen khususnya pecinta tipe cub,’’ kata Iswahyudi.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Ditamabhkan Iswahyudi, Honda New Supra GTR150  dirancang dengan konsep grand touring yang dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan. New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion).  New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia, yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif, sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat, serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News