Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Universitas Gadjah Mada (UGM) dan PT. Kukuh Mandiri Lestari melaksanakan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kesepakatan kerja sama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersamaoleh Rektor UGM Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., dan CEO PT. Kukuh Mandiri Lestari, Richard Halim Kusuma, Senin (28/8/2017) di Ruang Sidang Pimpinan UGM.

Richard menyampaikan bahwa PT. Kukuh Mandiri Lestari merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan grup besar Agung Sedayu dan Salim Grup berusaha untuk memberikan sumbangsih lebih kepada bangsa. Selama ini pihaknya sudah berkontribusi dalam pembangunan terutama dibidang perumahan dan infrastruktur.

Baca Juga :  Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap dan Terbesar di Kota Kudus

“Menemukan sumber daya yang berkualitas tidak lah mudah, karenanya kami berusaha mendukung universitas sebagai tempat pencetak anak bangsa yang berdaya saing. Semoga kerja sam aini semakin kuat kedepannya,” tuturnya.

Rektor UGM mengapresiasi tawaran kerja sama dari PT. Kukuh Mandiri Lestari. Dia berharap kerja sama yang telah disepakati bisa dengan segera direalisasikan untuk kemajuan kedua belah pihak.

“Harapannya kerja sama ini bisa produktif, tidak hanya memberi manfaat pada keduabelah pihak, tetapi juga memberikan manfaat yang luas bagi kemajuan bangsa dan negara,” tutur Panut. (ika/humas-ugm/bpn; foto:firsto)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News