Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres Badung dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (17/8) mendatang, Hari ini Sabtu (05/8/2017) berbagai acar digelar.

Diawali dengan Jalan Santai diikuti oleh seribu dua ratus Peserta, berbagai perlombaan antar jajaran, bagian dan satuan pun digelar.

Jalan Santai yang dilepas langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K itu melibatkan seluruh personil Polres Badung dan jajaran beserta Keluarga, Koramil Mengwi, Brimobda Mengwi serta para undangan.

Jalan santai ini mengambil rute dilepas di depan Mapolres Badung yang kemudian menyusuri Pengadangan dengan areal persawahannya dan kembali finish di Mapolres Badung.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Tempa Generasi Muda Tangguh Lewat Dianpinru dan Dianpinsat 2024

Selain jalan Santai, Perlombaan perlombaan pun di laksankan diantaranya lomba tarik tanbang antar jajaran dan satuan, Lomba Lari Karung yang pesertanya adalah Dari Bhayangkari dan Polwan, Lomba memasukkan jarum ke dalam botol yang pesertanya dari anak anak serta yang paling seru adalah lomba makan kerupuk yang pesertanya adalah para Kapolsek dan Kasat.

Teriakan peserta pun terdengar ramai pada saat perlombaan itu berlangsung.

“Kami gelar beberapa kegiatan dalam memeriahkan Kemerdekaan RI ke 72 di Mapolres Badung dengan maksud memupuk persaudaraan dan saling mengenal antar personil Polres Badung beserta Keluarganya, inilah keluarga besar Polres Badung,” kata Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Intan Hananta. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News