Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk ‘’world premiere’’ di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang notabena distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama dealer Mitsubishi PT Bumen Redja Abadi, dan PT Sun Star Motor, meluncurkan generasi MPV Mitsubishi XPander di Bali, dalam launching party, di Hotel Harris, Kuta, Jumat (18/8/2017).

Dalam even itu, konsumen Mitsubishi diberikan kesempatan untuk mengeksplor kendaraan terbaru dari Mitsubishi berpakasitas 7 penumpang ini. ‘’Kota Denpasar dan Bali khususnya dipilih menjadi salah satu kota untuk peluncuran Mitsubishi XPander karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV. Saat ini, Mitsubishi XPander sudah dapat dipesan oleh konsumen dengan skema inden. Dengan tingginya animo masyarakat akan Mitsubishi XPander ini, produksi akan dipercepat dan pengiriman pertama sudah diterima konsumen pada Oktober,’’ kata Branch Manager PT Bumen Redja Abadi, Fenty Zara.

Baca Juga :  Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya

Ditambahkan Fenty Zara, Mitsubishi XPander merupakan produk luar biasa karena di bagian interior memberikan rasa nyaman dan luas, dan ditambah dengan fitur-fitur yang modern. ‘’Saat diluncurkan pada malam ini (18 Agustus-red) sudah ada 167 surat pemesanan kendaraan (SPK). Dan kami harapkan ini akan terus bertambah seiring dengan animo masyarakat yang sangat puas melihat produk terbaru Mitsubishi XPander ini,’’ ujarnya.

Mitsubishi XPander menggabungkan MPV yang stylish dan lega dengan tampilan SUV yang tangguh dan dinamis. Desain depan kendaraan baru Mitsubishi ini, menggunakna desain khas konsep Dynamic Shield yang melanjutkan garis dari Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross, dan posisi lampu LED berada di atas, sejajar dengan kap mesin tidak hanya untuk alasan tampilan yang baik namun juga untuk membuat mobil lebih terlihat. Sedangkan untuk lampu utamanya terletak rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual pada kondisi jalan yang sulit, serta untuk lampu kombinasi LED belakang secara unik mengarah ke pintu bagasi. Lampu LED belakang dari Mitsubishi XPander berbentul L terpisah dari lampu rem.

Baca Juga :  Kinerja Industri Jasa Keuangan Provinsi Bali dan Nusa Tenggara Tetap Resilien dan Terjaga Stabil

Untuk kenyamanan, Mitsubishi XPander berkapasitas tujuh penumpang ini memiliki ruang kabin yang lega. Selain itu, kendaran ini juga memiliki 16 tempat untuk menaruh botol mibum pada door trim dan konsol tengah yang terletak di kursi depan. Bahkan ruang kabin dan penumpang juga dibuat nyaman alias tingkat kebisingan yang rendah. Mitsubishi XPander didukung mesin bensin 1.5L, 16 katup dan 105 ps.

Terdapat lima pilihan warna yang dipasarkan untuk Mitsubishi XPander dengan transmisi manual dan otomatis ini, yakni Diamond Black Mica, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic. Untuk harga on the road (OTR) bali, Mitsubishi XPander varian Ultimate Rp259 juta, Sport Rp250.500.000, Exceed AT Rp237.750.000, Exceed MT Rp226.870.000, GLS Rp220.700.000, dan GLX Rp200.250.000. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News