Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung Giri Prasta mendukung Agung Wiradana mengikuti ajang Golden Memories yang digelar salah satu Stasiun Televisi Swasta Nasional di Indonesia yaitu Indosiar. Hal ini terungkap dalam pamitan Agung Wiradana kepada Bupati Badung Giri Prasta di Ruang Bupati Badung, Jumat (18/8/2017) yang lalu didampingi Kabag Humas Thomas Yuniarta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Badung Giri Prasta mengharapkan  Agung Wiradana agar menjaga disiplin dalam waktu karantina sehingga dapat dapat menjalani masa karantina dengan sempurna.

“Saya pribadi dan juga selaku Bupati Badung sangat mendukung keikut sertaan agung dalam ajang Golden Memories Indosiar Vol 2 ini, Karena Agung adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Badung maka secara tidak langsung akan membawa nama baik Badung dan Bali pada umumnya. Ingat jaga kedisiplinan dan tunjukkan kemampuan secara maksimal sehingga mampu bersaing dengan kontestan dari provinsi lain,” pesan Giri Prasta.

Lebih lanjut Giri Prasta menekankan sebagai ASN Badung agar Agung mengikuti tata tertib sebagai ASN di Badung. “karena akan meninggalkan tugas selama karantina Agung agar mengurus cuti sebagaimana aturan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari,” tekan Giri Prasta.

Baca Juga :  Pastikan Kelancaran World Water Forum ke-10, ITDC Gelar Apel Kesiapsiagaan Kawasan The Nusa Dua

Sementara itu Agung Wiradana dengan nama asli I Gusti Agung Ketut Wira Sutha yang merupakan staf dari Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Kabupaten Badung menyampaikan terkait ketidakhadiran untuk melaksanakan  tugas selama karantina ajang ini  telah melaksanakan permohonan cuti pada  bagian kepegawaian dinas.

“Masa karantina akan dimulai dari tanggal 21 sampai 26 Agustus 2017 dan live show pada tangggal 26 Agustus 2017. Saya selaku ASN Badung mohon doa restu kepada Bupati dan wakil Bupati Badung serta masyarakat Kabupaten Badung agar saya dapat tampil secara maksimal sehingga dapat lolos ke seleksi selanjutnya,” ungkap Agung Wiradana.

Baca Juga :  PT Samator, Memimpin Industri Gas Indonesia

Sebelumnya Agung Wiradana juga berpamitan serta mohon doa restu kepada Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa di ruang kerjanya.(humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News