BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke – 69 yang jatuh pada tanggal 1 September 2017, dengan mengusung tema “Polwan Profesional, Modern, Terpercaya Demi Keutuhan NKRI”, Polwan Polres Buleleng bersinergi dengan Polwan SPN Singaraja melaksanakan berbagai kegiatan yang diharapkan mampu meningkatkan solidaritas seluruh anggota Polwan dan juga dapat menyatukan tekad untuk senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan hati yang tulus. Rangkaian kegiatan tersebut antara lain:

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Dimulai dengan kegiatan anjangsana salah satu senior Polwan yang sakit yakni Pirnawirawan (Kompol)  Yohana pada Jumat (4/8/2017).

Dilanjutkan pada hari Sabtu (5/8/2017) Polwan Polres Buleleng beserta Polwan SPN Singaraja melaksanakan bhakti sosial ditempat-tempat ibadah yaitu Pura Jagat Natha, Pura Wirasanti Polres Buleleng serta Masjid Agung Jami’ Singaraja yang terletak di jalan Imam Bonjol Singaraja. Dalam pelaksanaan bhakti sosial ini pengurus Pura maupun Masjid yang Polwan Buleleng kunjungi memberikan tanggapan yang sangat positif terhadap kegiatan ini.

Baca Juga :  Bupati Eka Bagikan Paket Stamina di Penebel

Tidak berhenti sampai disitu, pada hari Jumat (118/2017), untuk tetap menjaga kedisiplinan seluruh anggota Polwan Polres Buleleng juga mengadakan kegiatan gaktibplin berkenaan dengan kerapian, identitas diri serta kelengkapan surat-surat yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Buleleng Ipda I Wayan Masa, pada hari itu Polwan Buleleng juga mengadakan acara dengan mengundang Sesepuh Polwan untuk ikut merasakan kegembiraan menyambut HUT Polwan kali ini antara lain Purnawirawan (AKBP ) Ni Wayan Suwarsih, Purnawirawan (AKP) I.G.K Sulastri, Purnawirawan ( Serma) Srimanik dan Purnawirawan (Sertu) Sagung Oka Suartini, yang mana pada kesempatan yang berbahagia ini Purn ( AKBP) Ni Wayan Suwarsih memberikan motivasi untuk para Polwan muda agar tetap berprestasi dan beliau juga mengungkapkan ”Saya sangat senang dapat diundang dalam acara ini setelah kuarang lebih 15 tahun saya pensiun dan saya berharap agar seluruh Polwan bisa terus bersatu dan tetap menjaga sinergitas serta nama baik polwan itu sendiri”, kata beliau.

Baca Juga :  Hampir 2 Pekan Jembrana Nihil Kasus Positif, Masyarakat Diminta Jangan Lengah dan Tetap Waspada 

Setelah kegiatan tersebut selesai dilanjutkan dengan acara kunjungan dan pemberian sembako disalah satu panti asuhan yang ada di Kabupaten Buleleng, yaitu Panti Asuhan Dana Punia yang terletak didaearah Banyuning, Singaraja.

Kemudian pada hari Sabtu (12/8/2017) dilaksanakan olahraga bersama Polwan Polres Buleleng dilapangan apel Polres Buleleng guna meningkatkan keterampilan beladiri Polwan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dilapangan. (humas-polres.buleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :