Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Polsek Baturiti Kompol I Nengah Sumadi, S.H, MAP., baru-baru ini melakukan sambang ke proyek geothermal panas bumi di Banjar Bukit Catu, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Kegiatan sambang di proyek vital itu bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan warga, sekaligus menyampaikan imbauan atau pesan kamtimbas.

Kompol Sumadi pun melakukan dialogis dengan  petugas jaga proyek geotermal, terutama terkait sistem pengamanan proyek. Petugas jaga proyek tersebut diharapkan bisa berperan aktif membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif, minimal dengan menjaga keamanan lingkungan kerja dan terhindar dari aksi kejahatan.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Gelar Kompetisi Regional Instruktur Safety Riding Advisor Community 2024

Mereka juga diharapkan agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap paham radikal yang sekarang lagi ramai baik di media sosial maupun di media cetak. “Jika melihat atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan, yang dapat diindikasikan sebagai pelaku kejahatan, agar segera meginformasikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Candikuning atau kepolisian terdekat,” harapnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News