Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – JAZZ Fit Club (JFC) Chapter Bali, sebagai klub otomotif yang terdiri dari para pengguna dan pecinta Honda Jazz dan Fit, Kamis (17/8/2017),  yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mengadakan bakti sosial ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Jembrana.

Sebanyak 37 member Jazz Fit Club Chapter Bali, di antaranya Wowok, Arya, Ajeng, Komang, Wira, Deva, Octa, Hari, Mundeh, Wayan Ngenteg, Ayu, Anik, Eka, Andy, Anang, Shinta, Agus, Edo dan Wayan Purna melakukan konvoi kemerdekaan dari Denpasar ke Negare dengan tujuan Kantor LVRI Kabupaten Jembrana. Pada kesempatan ini, Jazz Fit Club Chapter Bali menyerahkan bantuan sembako yang diterima Wakil Ketua LVRI Kabupaten Jembrana, I Ketut Sumber.

Baca Juga :  "Qlue" Apresiasi Pelaksanaan Program Denpasar Smart City

LVRI Kabupaten Jembrana saat ini beranggotakan dari 74 orang yang terdiri dari 38 orang veteran pejuang, 29 orang veteran pembela, 2 orang veteram perdamaian dan 5 orang veteran anumerta.

Ketut Sumber, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Jazz Fit Club Chapter Bali terhadap kepedulian generasi muda terhadap para veteran. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :