Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Jajaran Sat Lantas Polres Buleleng terus berinovasi dalam menciptakan ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas,  baik seputar dalam kota singaraja maupun kelancaran arus lalu lintas diluar kota singaraja.

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa IPTU Ni Nengah Kendrawati bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan pemasangan traffic cone beton didesa Gitgit Kec. Sukasada Buleleng, Selasa (8/8/2017).

Pemasangan Traffic Cone beton disisi jalan jurusan Singaraja Denpasar ini sebagai antisipasi kondisi jalan yang longsor yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,  jalur yang melintas didesa Gitgit ini merupakan bagian ruas jalan jalur Singaraja Denpasar sehingga kondisi kelayakan jalan merupakan prioritas utama dalam menjaga keselamatan setiap pengguna jalan.

Menurut Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo, S. I. K seizin Kapolres Buleleng saat dikonfirmasi menjelaskan “Sat Lantas Polres Buleleng selalu memantau jalur jalan yang memilki kerawanan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, terutama jalur Singaraja Denpasar yang memilki karakter jalan tanjakan dan tikungan yang sering terjadi longsor pada titik titik tertentu membuat petugas harus secara rutin melakukan Pengawasan, sehingga hambatan yang terjadi dijalan umum dapat segera diatasi dan kenyamanan serta kelancaran arus lalu lintas dapat tetap terjaga”, demikian penjelasan Kasat Lantas.

Baca Juga :  Kenakan Busana Adat, Pj. Ketua Dekranasda Bali Meriahkan Parade Budaya HUT Ke-44 Dekranas

Kegiatan pemasangan traffic cone beton dijalur jalan desa gitgit ini berlangsung dari jam 10.00 wita dan berakhir sekitar jam 11.00 wita, seluruh kegiatan pemasangan dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan nantinya masyarakat yang melintas dijalur jalan yang terpasang traffic cone dapat mengetahui adanya kerawanan longsor  disisi jalan sehingga dapat berhati hati apabila melewati jalan tersebut. (humas-polres.buleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News