Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Penemuan 2 (dua) sosok mayat, dengan kondisi yang sudah  busuk dan berbau serta 1 unit sepedamotor honda Beat warna hitam dikebun milik warga a. n. Nyoman Martono. di Banjar Dinas Bujak Desa Sepang Kelod Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Kamis (10/8/2017)

Warga Desa Sepang pkl 07.30 wita, dikejutkan dengan Penemuan 2 sosok mayat manusia yang belakangan diketahui bernama  M. Arifin, S.Ag, laki laki 49 th,Islam, almt Geriya Indah II Jl. Pandu nomor 100 Rt/Rw : 013/003 ds/kel. Kemuning Kec. Banjar Baru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalsel. dan Mardiyati, perempuan 40 thn, Sales, Islam, alamt Ds. Penasaban, Kec. Giri, Kab Banyuangi, keduanya ditemukan dalam posisi terpisah dengan kondisi tidak utuh serta sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang sangat nenyengat, didekat kedua mayat tersebut ditemukan 1 (satu) unit sepeda motor Hinda Beat warna Hitam DK 7918 CU yang tersangkut dengan batang pohon.

Baca Juga :  Polsek Singaraja Cek Rumah Kos di Desa Kalibubuk

Berdasarkan informasi yang didapat di TKP, kedua mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik kebun Nyoman Martono laki 59 th, yang hendak bekerja dan  mencari rumput di kebunnya, namun saat tiba dikebun dia melihat Sepeda motor yang tersangkut dipohon dan setelah dilihat didekat sepeda motor tersebut jenis Honda Beat DK 7919 CU dan didekat motor dia melihat ada 2 sosok mayat yang kondisinya sudah tidak utuh dan mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat. Selanjutnya  warga melaporkan kepada Kepaladesa, yang meneruskan kepada Kapolsek Busungbiu melalui telpon.

Mendapat laporan Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H, bersama anggota dan petugas medis dari Puskesmas Busungbiu, langsung mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkaraBdan bersama-sama dengan personil Polres Buleleng dan PMI melakuksn evakuasi terhadap kedua jasad tersebut.

Baca Juga :  Kolaborasi BRIN-FKP Udayana, Gelar Internasional Workshop & Training on Fish Taxonomy

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas dan dilihat dari posisi dan kondisi motor dan posisi korban yang ada dibawah jurang dengan kemiringan sekitar 45°, di kedalaman sekitar 25m dari jalan, dan didukung oleh keterangan dari petugas medis yang tidak menemukan tanda tanda kekerasan/penganiayaan pada kedua korban, korban meninggal diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas yang diduga out of control (oc) yang diperkirakan terjadi sekitar 1 bulan yang lalu.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H., saat dikonfirmasi seizin Kapolres Buleleng mengatakan bahwa “Benar telah ada penemuan 2 sosok mayat  yang sudah membusuk dan nengeluarkan bau menyengat oleh warga, dugaan sementara korban meninggal disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas, namun kita akan tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kejadiannya yang sebenarnya”,  ungkap Kapolsek. (humas-polres.buleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :