Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Wujud pelayanan terhadap Masyarakat dan mengantisipasi situasi bubarnya anak anak Sekolah, Bhabin Ds Banjar Asem Wilkum Polsek Seririt Jajaran Polres Buleleng Aipda Km Pasek Edi melaksanakan Pam Arus Lalin berkaitan dengan bubarnya anak anak sekolah SMPN 2 Seririt di Ds Banjar Asem, Selasa (29/8/2017).

Dalam kegiatanya tersebut disamping melakukan pengaturan Arus Lalin, juga membantu untuk menyebrangkan anak anak Sekolah, sehingga terhindar dari kemacetan arus lalin, Laka serta langgar Lantas, dengan demikian aktifitas warga yang lain dapat bejalan lancar.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Konjen Tiongkok, Pj Bupati Lihadnyana Sampaikan Penguatan Kerjasama

Ditempat yang terpisah dalam Konfirnya, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, “Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat, Seorang Bhabin harus siap untuk memberikan pelayanan baik dalam situasi dan kondisi apapun, sehingga Masyarakat merasa sangat Simpati terhadap kehadiran Seorang Bhabin ditengah tengah Desanya karena merasa terlindungi dan  terlayani”, ungkap Kapolsek. (humas-polres.buleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News