Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Atlet woodball dari Tabanan, Ni Made Dwi Purnama Sari (16), dipercaya memperkuat Tim Indonesia di ajangBeach Woodball World Cup Championship yang berlangsung di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Siswi SMAN 1 Kerambitan itu kemudian berpamitan kepada Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Selasa (8/8/2017).

Tim Indonesia terdiri dari enam orang atlet. Empat di antaranya dari Bali, termasuk Dwi. Saat bertemu Bupati Eka, Dwi bersama rekannya, Desak Putu Nugraheni (16), dan pembina AA Rai Suteja. Hadir pula Ketua KONI Tabanan, Dewa Gde Ary Wirawan, Sekretaris KONI Tabanan I Made Miasa, dan Bidang Publikasi/Humas KONI Tabanan I Made Nurbawa.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Tegaskan Komitmen untuk Percepatan Pembangunan Infrastruktur Teknologi Wujudkan Bali Smart Island

Rai Suteja mengatakan, Dwi dan Desak diproyeksikan sebagai tim inti cabang olahraga woodball untuk Porprov 2019. Mereka juga meraih prestasi gemilang dalam kejurnas pada awal Juli 2017 lalu, di Semarang.

Bupati Eka pun menyatakan siap mendoakan perjuangan Dwi dan tim di even bertaraf internasional itu. “Yang penting adalah selalu berpikir positif. Berbuat, berdoa, dan bersyukur. Itu penting. Tanamkan mental juara,” tandasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News