Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – I Wayan Setiawan (21), mahasiswa semester VII sebuah perguruan tinggi di Denpasar, ditemukan tewas gantung diri di gubuk dekat rumahnya, Banjar Juwuklegi, Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Rabu (16/8/2017).

Selama ini Setiawan terbilang orang yang cederung menutup diri. “Dia (Setiawan) tidak pernah cerita kalau ada permasalahan ataupun keluhan,” ujar sang ayah, I Wayan Suar (45).

Sementara Kapolsek Baturiti Komol I Gede Made Surya Atmaja, Kamis (17/8/2017), menyebut kematian mahasiswa tersebut murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Hal itu dikuatkan dengan hasil visum dokter Puskesmas Baturiti, yang menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan pemuda tersebut meregang nyawa, kecuali karena bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Dari koordinasi dengan orangtua korban (Setiawan), pihak keluarga juga tidak mencurigai siapapun dalam kejadian ini, dan meyakini bahwa kejadian tersebut murni bunuh diri dengan cara gantung diri,” ujar Kompol Surya Atmaja.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Hadiri Acara Penghargaan CNN Indonesia Award 2024

Pemuda tersebut ditemukan gantung diri, ketika saksi Ni Kota (60) melihat cucunya itu gantung diri di sebuah gubuk, sekitar 50 meter di timur rumahnya. Ketika sejumlah warga datang dan turut membantu menurunkan tubuh Setiawan dan segera membawa ke Puskesmas Baturiti. namun nyawa pemuda tersebut tak bisa diselamatkan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News