Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Musyawarah Pelayanan Antar Gereja (MPAG) Kota Denpasar kembali melaksanakan acara Musyawarah Daerah (Musda) MPAG Kota Denpasar pada Tahun 2017 ini, yang mana kali ini kegiatan Musda MPAG Denpasar ini di hadiri dan di buka langsung Sekda Kota Denpasar A.A.N. Rai Iswara yang di tandai dengan pemukulan simbal, Jumat (28/7/2017) di Gereja GPP Elshaddai Denpasar.

Tampak hadir juga dalam kesempatan ini Ketua MPAG Kota Denpasar Pendeta I Ketut Sudiana, Pendeta gereja-gereja yang ada di wilayah Kota Denpasar, Pembimas Kristen, FKUB Kota Denpasar serta tokoh masyarakat lainnya.  Sebelum acara Musda dimulai, terlebih dahulu di awali dengan ibadah bersama.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Konjen India, Bahas Sejumlah Potensi Kerja Sama Antara Kedua Pihak

Walikota Denpasar dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Rai Iswara mengatakan, dengan adanya Musda MPAG Kota Denpasar ini diharapkan gereja-gereja yang ada di Denpasar dapat turut serta berpartisipasi membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan ikut berpartisipasi secara aktif guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta turut menjaga kerukunan umat beragama sehingga terjalin keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakatdan berbangsa. Dan dengan adanya Musda ini juga dapat mengevaluasi kegiatan pelayanan yang sudah berjalan serta membuat program-program yang lebih baik lagi kedepannya, sehingga semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara Ketua MPAG Kota Denpasar Pendeta I Ketut Sudiana mengatakan, kegiatan Musda MPAG Kota Denpasar ini merupakan salah satu perwujudan kebersamaan dari gereja-gereja se-Kota Denpasar, yang mana kali ini Musda ini mengangkat tema bertajuk “Bersatu Dalam Kasih. Selain Musda juga dilaksanakan pelantikan pengusrus baru tahun periode 2017-2021.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkot Denpasar karena sudah memberikan perhatiannya kepada gereja-gereja yang ada di Denpasar, khususnya kepada Bapak Sekda Rai Iswara karena bisa hadir langsung dan membuka resmi Musda ini, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami”, ungkap Sudiana. (ays’/humas-dps/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News