Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, CIBUBUR – Dalam suasana hangat H. Darussalam, SH mengajak master tradisional classic Sutarno alias Pak Tarno untuk menghibur anak jalanan asal Tanjung Priok ke Sekolah Global Mandiri Cibubur.

Bang Salam (sapaan akrab Darussalam) menuturkan banyak hikmah yang didapat saat bercengkrama bersama anak jalanan dan anak yatim. Pasalnya, kebersamaan sehari bersama anak jalanan dan yatim membuatnya lega dapat bicara dari hati-kehati dan mengedukasi serta memotivasi mereka untuk tetap semangat dalam menjalanin kehidupan di Kota Metropolitan Jakarta.

Baca Juga :  Pertamina Mandalika International Circuit Jadi Magnet Pariwisata Olahraga, Baru Setahun Sudah 200 Hari Terpesan untuk Gelaran Event Otomotif

“Syukur Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk dapat bersama anak jalanan dan yatim untuk menghabiskan waktu bersama. Meskipun hanya satu hari namun sungguh sangat menyayat hati, mereka dari  berbagai latar belakang yang berbeda dan meprihatinkan dan tak terasa mata saya berkaca-kaca,” papar Ketua DPC Gerindra Tanggamus ini kepada awak media.

Tak sampai disitu Bang Salam juga membawa Pak Tarno untuk menghibur anak-anak dengan sulap khasnya, Tolong dibantu bin salabin jadi apa Prok Prok Prok agar anak yang sehari-hari mencari nafkah untuk keluarga, namun seharain bisa bermain di taman Sekolah Global Mandiri dan makan bersama artis fenomenal yang juga kerap menghibur anak-anak dengan sulapnya.

Baca Juga :  Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tapil Makin Gaya

“Bin Salam Bin Salam Bin jadi apa??? Bupati”, celetuk Bang Salam menirukan gaya khas Pak Tarno.

Pak Tarno-pun merasa senang dapat bersama-sama bersenda gurau bersama Anak Jalanan asal Tanjung Priok.

“Ya senang sekali, dulu waktu kecil saya belum ada Bang Salam sich, kalau dulu ada saya bisa disantunin Bang Salam,” canda Pak Tarno saat di wawancara awak media.

“Pokoknya semoga anak jalanan tetap bisa sekolah, dan rajin belajar,”  harap Pak Tarno kepada anak jalanan yang dihiburnya Rabu, 5 Juli 2017. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News