Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG –  Jajaran Polsek Kuta Utara berhasil mengamankan pelaku jambret yang menyasar Para Wisatawan.

Setelah sekian lama melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku jambret GD.R.A (21) Asal Bugbug Karangasem berhasil ditangkap.

Awalnya, dua orang wisatawan asing Bianca Garbet (15) asal Australia dengan orangtuanya Angela Allard (58) asal Australia yang tinggal di Villa Lavilais Jalan Pangkung Sari Kerobokan Kelod berjalan  kaki yang akan menuju ke Seminyak Square untuk berbelanja.

Setelah tiba di Jalan Kayu Jati Petitenget Kuta Utara Badung tiba-tiba dari belakang sepeda motor jenis vario warna hitam dengan DK 5258 DJ yang dikendarai oleh pelaku memepet korban dan menjambret HP yang dipegang korban.

Baca Juga :  Pilkada Badung 2024, Gusde Mahendra: Pemuda Badung Selektif Menentukan Pilihan

Korban pun sontak berteriak dan teriakan korban didengar oleh Anggota Patroli Polsek Kuta Utara dan Security Bersap yang langsung menghalangi larinya pelaku, pelaku pun tak bisa melarikan diri dan terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Lalu Petugas kepolisian langsung membawa pelaku ke Polsek Kuta Utara untuk melakukan pemeriksaan intensif terhadap korban dan pelaku.

“Kami masih mendalami penjambretan ini, pengakuan pelaku baru satu kali melakukan aksinya karena kepepet ekonomi, namun kami masih dalami,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Ika Prabawa. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News