BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Personil Polsek Busungbiu jajaran dari Polres Buleleng menangani kejadian  Rombong (gerobak) bakso yang terbakar di Banjar Dinas Kelod Desa Subuk Kecsmatan Busungbiu Kabupaten Buleleng.

Jumat (7/7/2016), Personil Polsek Busungbiu Polres Buleleng telah  mendatangi dan nelaksanakan olah Tkp (Tempat kejadian perkara) Rombong /gerobak bakso yang  terbakar di Banjar Dinas Kelod Desa Subuk Kec. Busungbiu Kab. Buleleng.

Korban Komang Deci Astrawan Giri (34) yang tinggal di Banjar Dinas Kaja Desa Busungbiu Kab. Buleleng

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Kejadian pertamakali diketahui oleh istri korban yang bernama Komang  Nenci, yang seperti biasanya mempersiapkan dagangan Bakso untuk suaminya, dan pada sekira pkl 06.30 wita saat Komang Nenci tiba ditempat suaminya biasa berjualan Bakso di Banjar Dinas Kelod Desa Subuk Kecamatan Busungbiu dia mendapati Rombong (Gerobak) Bakso rombong warna putih milik suaminya berserta seluruh perlengkapan berjualan Bakso seperti sebuah kompor gas, piring, gelas, mangkok, buah box Es, galon air mineral, sendok, termos,  dan ember,  sudang hangus terbakar dan selanjutnya Komang Nenci menyampaikan kepada suaminya.

Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang diperkirakan sebesar Rp. 4.000.000.- ( Empat Juta Rupiah ) selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepolsek Busungbiu dan kasusnya ditangani oleh unit Reskrim Polsek Busungbiu yang hingga saat ini  masih melakukan Penyelidikan untuk mengungkap penyebab pasti kejadian Terbakarnya rombong atau  gerobak bakso tersebut.

“Kami sedang tangani kasus terdebut, personil unit Reskrim hingga kini masih mberusaha untuk mengumpulkan bukti-bukti dan mencari keterangan untuk mengungkap penyabab pasti terjadinya Rombong (gerobak) yang terbakar tersebut”, demikian Kapolsek mengungkapkan. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...