Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebagai pelayan masyarakat Piket Lantas Polsek Sukasada jajaranndari Polres Buleleng mendatangi TKP Kendaraan Pick Up yang mengalami Out Of Controlle / OC di Dusun Prabakula, Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada, Kab. Buleleng, Senin (17/7/2017).

Awal mula kejadian laka lantas Out of control kendaraan pikir up  DK 9767  YU  yan di kemudikan oleh I Ketut Sutawan (36) alamat Dusun Lalang Linggah, Desa Pancasari, Kec. Sukasda, dalam keadaan sehat dan penumpangnya An. Kadek Mulida,  (37) alamat Dusun lalang Linggah, Desa Pancasari, Kec. Sukasada juga  dalam keadaan sehat.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Survey Terkait Jalan Penghubung Canggu – Pererenan

Kronologis  kejadian bermula kendaraan pick up DK 9767 YU datang dari arah selatan menuju arah utara di Dusun Prabakula, Desa Padangbulia, pada saat di TKP pengemudi  tidak bisa menguasai kemudi sehingga terpersok ke kebun cengkeh milik Wayan Sudika (58)  alamat Dusun  Prabakula, Desa Padangbulia, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng. Permasalahan sudah di selesaikan secara kekeluargaan dengan pemilik kebun.

“Telah terjadi kecelakaan lalublintas tunggal tersebut dan kasusnya telah diselesaikan secara kejeluargaan antara pengemudi Ran Pick Up dengan pemilik kebun Cengkeh  akibat kerusakan yang terjadi akibat kejadian tersebut hanya mengalami kerugian material”, penjelasan Kapolsek Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :