Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – SCTV kembali menghadirkan satu sinetron terbaru di jam tayang utamanya. Sinetron “Dua Wanita Cantik” akan mulai mewarnai layar kaca SCTV mulai hari Senin, 31 Juli 2017 pukul 20.30 WIB. Sinetron yang digawangi oleh Nikita Willy dan Rezky Aditya ini akan semakin menambah ragam kisah menarik dari sinetron-sinetron yang dihadirkan oleh SCTV. “Dua Wanita Cantik” mengisahkan kehidupan seorang gadis bernama Alena (Nikita Willy) yang berjuang agar terbebas dari ayah tirinya, Edo (Anwar Fuadi). Dengan tawaran uang senilai 100 juta rupiah, Edo rela menjual anak tirinya, Alena kepada Haidar (Sultan Djorghie). Alena pun melarikan diri ke Jakarta meski harus berat hati meninggalkan sang ibu, Kirana (Vira Yunita). Alena tidak menduga ternyata kehidupan di Jakarta pun penuh dengan cobaan hingga mempertemukannya dengan seorang pria bernama Bara (Donny Michael) yang berencana menidurinya. Bahkan Alena pun kembali bertemu dengan Haidar. Namun berbagai permasalahan yang dihadapi Alena selalu terbantu berkat kehadiran Galang (Rezky Aditya). Ia pun merasa aman ketika dekat dengan Galang. Kelanjutan perjuangan hidup Alena akan disuguhkan semakin menarik di tiap episode sinetron “Dua Wanita Cantik” yang tayang setiap hari pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :  JNE Raih Penghargaan The Iconomics “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” Kategori Courier Service

Pekan ini SCTV juga akan hadir langsung ke tengah-tengah pemirsa yang berada di wilayah Sidoarjo dan Banyuwangi dengan menggelarFestival 27 yang sebelumnya juga telah diselenggarakan bersamaan di Denpasar dan Wonosobo. Festival 27 merupakan bagian dari rangkaian istimewa menyambut perayaan hari jadi SCTV ke-27. Festival 27 Sidoarjo dan Banywuwangi akan berlangsung pada hari Sabtu, 28 Juli 2017 bertempat di Lapangan Jenggala, Gedangan – Sidoarjo dan di RTH Maron, Genteng – Banyuwangi. Berbagai hiburan menarik akan dihadirkan lewat event “Festival 27” mulai dari Lomba Mewarnai, Senam SAUS (SATU Untuk Semua), Lomba Khas 27, panggung hiburan dengan menghadirkan bintang-bintang yang telah mewarnai layar kaca SCTV maupun Indosiar, hingga pemutaran film box office tanah air. Spesial pada event Festival 27 kali ini SCTV akan memutarkan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1”. Warga Sidoarjo dan sekitarnya serta Banyuwangi dan sekitarnya dapat hadir langsung. Gratis!

Baca Juga :  Perjuangan Maximos, Mahasiswa FEB Merintis Bisnis FnB dari Nol 

Bersamaan dengan kegiatan Festival 27, SCTV juga menyelenggarakan program “Ride For The Sun”, dimana SCTV akan mengabadikan detik-detik ketika sang surya menampakkan dirinya. SCTV akan hadir langsung menjemput momen-momen istimewa ini di lokasi terbaik.Gunung Bromo menjadi lokasi yang dipilih untuk wilayah Malang. Sementara di Banyuwangi, SCTV akan mengabadikan terbitnya matahari di Kawah Ijen. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News