BALIPORTALNEWS.COM – Pekan ini, Indosiar akan menyambangi kota Medan dengan menggelar audisi dari dua program sekaligus, yakni audisi Stand Up Comedy Academy 3 serta audisi Golden Memories Volume 2. Audisi Stand Up Comedy Academy 3 merupakan ajang untuk mencari komika berbakat di kota Medan dan sekitarnya. Audisi akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 29 – 30 Juli 2017. Hari pertama audisi berlokasi di Polonia Hotel, disini penampilan bakat peserta akan dinilai oleh juri dari Indosiar dan mereka yang lolos di hari pertama akan kembali unjuk kebolehan mereka pada  audisi hari kedua yang berlokasi di Under Construction Bar. Disini selain tampil didepan banyak penonton, mereka juga akan dinilai oleh mentor & juri artis yang berpengalaman di dunia Stand Up Comedy.

Baca Juga :  Awal Tahun 2021 BNNP Bali Ungkap 4 Kasus Narkoba, 3 Diantaranya Merupakan Residivis Kasus yang Sama

Sementara audisi Golden Memories Volume 2 akan berlangsung tanggal 29 Juli 2017 bertempat di Medan International Convention Center dimulai dari pukul 08.00 WIB. Audisi ini digelar untuk mencari penyanyi – penyanyi berbakat terutama dalam menyenandungkan tembang – tembang lawas. Audisi ini terbuka bagi penyanyi pria / wanita solo, duo maupun group vokal dengan syarat minimal berusia 35 tahun (pada saat audisi berlangsung), serta memilki pengetahuan akan semua genre lagu di tahun 70 – an hingga 90 – an.

Semua audisi ini bersifat gratis tanpa dipungut biaya apapun. Untuk melakukan pendaftaran bisa langsung mengunduh formulirnya dari website Indosiar atau peserta bisa memperolehnya langsung di tempat audisi.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Indosiar akan menghibur pemirsanya lewat Konser Kemerdekaan bersama Rhoma Irama yang disiarkan dari Pantai Karnaval Ancol pada tanggal 17 Agustus 2017 mulai Pukul 14.00 – 17.10 WIB. Selain Rhoma Irama, acara ini juga akan dimeriahkan sederet musisi dangdut ternama diantaranya Setia Band, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Cita Citata, Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Weni DA, serta Vicky Rhoma & Sonet Rock, serta dipandu oleh host kenamaan Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi.Selain dihibur oleh penampilan para artis di atas panggung, acara ini juga akan semakin meriah dengan adanya lomba panjat pinang. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :