Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KUPANG –  Perayaan HUT Bhayangkara ke-71 di Polda Nusa Tenggara Timur, berlangsung meriah . Bertambah istimewa, ditengah kegembiraan suasana tersebut bertepatan pula Milad Bang Salam alias H. Darussalam, SH., tokoh Tanggamus yang juga baru dinobatkan sebagai politisi dan aktivis peduli anak yatim.

Bang Salam yang lahir 10 Juli 2017 genap di usia 51 tahun ini mendapat kejutan dari Kapolda NTT Irjen Pol. Drs Agung Sabar Santoso, SH, MH., bertepatan dengan perayaan HUT Bhayangkara 71 tahun.

Dengan sangat kaget dan luar biasa terharu, Bang salam mendapatkan tumpeng dan diberikan potongan tumpeng oleh Kapolda NTT sebagai ucapan ulang tahun dan bersama 300 anggota Polda NTT menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Bang Salam.

“Selamat Ulang Tahun Pak Darussalam, semoga panjang umur dan dikabulkan semua hajatnya oleh Yang Maha Kuasa, dan karena bertepatan dengan perayaan HUT Bhayangkara semoga Bapak semakin mencintai Polri sesuai Tema Kapolri, Polisi Cinta Rakyat”, Irjen Pol. Drs Agung Sabar, Santoso, SH, MH seraya memberikan potongan tumpeng ke Bang Salam, Senin (10/7/2017) di Mapolda NTT.

Baca Juga :  Gelar Santunan Yatim Piatu, PT Hotel Indonesia Natour Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 1445 H

Dalam kesempatan tersebut Bang Salam yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanggamus ini menghaturkan doa agar di sisa umurnya dapat dipergunakan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama, terkhusus dapat diberikan kesempatan untuk membangun Tanggamus tempat dirinya dilahirkan.

“Alhamdulillah dan Puji Syukur yang luar biasa kehadirat Allah SWT atas nikmat umur yang diberikan kepada saya, semoga saya dapat bermanfaat untuk masyarakat, tentunya agar Allah SWT menakdirkan saya untuk pulang kampung ke tanah kelahiran saya dan membangun Tanggamus,”  tutur Bang Salam didampingi Kombes Purn H.Yusril Hakim saat mendapatkan kejutan dari Kapolda NTT.

Baca Juga :  Beredar Hoaks Uang Pecahan Rp 1.0 Baru, Bank Indonesia dan Peruri Bantah

Teriring doa Semoga H. Darussalam, SH alias Bang Salam diberikan panjang umur, kesehatan, rizky yang berkah dan bermanfaat dan dalam menjadi pribadi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Aamiin. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News