Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, bekerjasama dengan Viber Community mengadakan edukasi safety riding dengan tema “smart rider cari aman saat berkendara”. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Courtyard Marriot Seminyak, 11 Juli, dengan melibatkan 30 peserta yang berasal dari manajemen hotel setempat.

Adapun cakupan kegiatan ini meliputi melatih mindset cari aman dalam berkendara di jalan raya. Selain itu dilakukan pula edukasi cara berkendara yang aman di jalan raya. Ada pula sesi tanya jawab dan pembagian souvenir dari Honda, yang selanjutnya dilakukan pula demo postur tubuh cara berkendara yang aman dan benar. Hal ini dilakukan, mengingat 90% karyawan menggunakan sepeda motor saat bekerja.

Baca Juga :  Hadir Pertama Kali di Pulau Sulawesi, Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi

Adapun tips yang diberikan Viber Community pada saat berkndara di jalan raya, yakni dalam berkendara harus waras dan berpikiran cerdas dalam arti cari aman berkendara di jalan raya. Tipe motor yng digunakan pada saat demo, yakni Honda CBR250RR.

All New CBR250RR merupakan produk sport terbaru dari Honda yang menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm. Kendaraan sport ini dilengkapi juga dengan 3 riding mode (Comfort, Sport, Sport+) yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara.“Dengan edukasi seperti ini, diharapkan para karyawan Hotel Courtyard Marriot menjadi pengendara yang lebih sopan dan tertib berlalulintas serta dapat menularkan safety riding, sehingga bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” kata instruktur safety riding Astra Motor Honda, Yoseph Klaudius. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News