Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – 5 orang anggota Piket Polsek Sukasada dipimpin oleh Ka SPKT II Aiptu Bahrudin dengan menggunakan Kendaraan Dinas Kijang 401 Sukasada mendatangi dan melakukan olah TKP kendaraan Truck Box No. Pol : DK 9488 MA yang dikemudikan oleh Suwardi (35) Alamat Jln. Raya Sesetan No. 9 Denpasar Selatan, akibat reem tidak berfungsi normal kemudian pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan kemudian mengalami Out of Control/OC jatuh ketebing setinggi sekitar 10 Meter di Km 12 – 13  wilayah Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kamis (27/7/2017).

Baca Juga :  Kabupaten Buleleng Siap Integrasikan Layanan Aplikasi Digital

Kronologis kejadian berawal dari kendaraan Truck Box datang dari arah Selatan menuju ke utara jalan yang menurun, karena reem kendaraan tidak bergungsi akhirnya kendaraan Truck Box yang mengangkut berbagai jenis minuman kemasan botol plastik menabrak tiang listrik dan langsung jatuh ke tebing setinggi sekitar 10 meter, akibat kejadian tersebut sopir dan kernet Truck Box yang bernama Oky Saputra (27) alamat jalan Gunung Agung Gang Bumi Asih No. 2 X Pemecutan Denpasar, dalam keadaa sehat. Tidak terdapat korban jiwa dalamvkejadian tersebut hanya kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 10 juta rupiah.

Baca Juga :  Lantik 823 PPPK Formasi 2023, Pj Bupati Buleleng Tegaskan Patuhi Etika Birokrasi

Hingga berita ini diturunkan arus lalin sudah mulai lancar dan petugas PLN sedang memperbaiki jaringan listrik, dan Petugas Kepolisian sedang melaksanakan Olah TKP, situasi sementara kondusif aman.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya setelah menerima laporan dari masyarakat langsung mendatangi TKP melakukan langkah langkah penanganan awal “Anggota kami masih di TKP melaksnakan Olah TKP”, ucapnya singkat. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News