Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dalam rangka meningkatkan keamanan guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Polsek Busungbiu yang merupakan jajaran Polres Buleleng, Minggu (11/6/2017) dalam rangka Menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta mencegah peredaran narkoba dan barang-barang berbahaya, serta  untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, Polsek Busungbiu  menggelar razia kendaraan bermotor dan pemeriksaan barang-barang bawaan.

Razia berlangsung mulai pukul 21.30 wita di Jl. Simpang Boketan (JL. Busungbiu-Pupuan) wilayah Ds. Busungbiu Kec. Busungbiu, Kab. Buleleng.

Personil yang dilibatkan dalam kegiatan sebanyak 7 (tujuh) orang gabungan dari piket fungsi yang dipimpin  oleh Kanit Sabhara Ipda I Gst Made Putrawan, selaku Perwira pengawas.

Baca Juga :  Purnama Kelima Pujawali Pura Agung Jagatnata, Wali Kota Jaya Negara Bersama Staf Laksanakan Persembahyangan Bersama

Pemeriksaan difokuskan kepada sasaran atau target operasi (TO) barang/ benda  berbahaya yg dicurigai juga kelengkapan dan surat-surat kendaraan. Kegiatan berlangsung hingga pukul 22.30 wita, dan selama berlangsungnya kegiatan petugas telah memeriksa semua kendaraan yang melintas dilokasi dan hanya menemukan 2 pelanggaran lalulintas  tanpa menggunakan sabuk pengaman semua diberikan teguran simpatik. Untuk  Sasaran Utama atau target operasi (TO) Tidak ditemukan.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH.,mengatakan bahwa “Razia ini merupakan salah satu Langkah yang saya ambil sebagai upaya pencegahan peredaran Narkoba dan Barang-barang berbahaya masuk ke wilayah Busungbiu ini, demi mewujudkan situasi Busungbiu yang aman dan kondusif”, demikian ungkapnya. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :