Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dalam rangka antisipasi terjadinya tinak kriminalitas, gangguan kamtibmas di tempat umum/pusat perbelanjaan/stasiun/tempat keramaian lainnya seperti terminal, pasar, swalayan dan spbu, maka unit sabhara Polsek Sukasada Polres Buleleng terus meningkatkan patroli quick wins.

Giat tersebut berlangsung pada Senin (19/6/2017) pukul 09. 30 wita dengan kuat personil 4 orang menggunakan Ran Kijang 401 Sukasada dipimpin oleh Panit 1 Sabhara Iptu I Nyoman Artana melaksanakan patroli quick wins program 3 aksi pembersihan preman dan  premanisme, gepeng serta para pelaku kriminal lainnya dengan lokasi Terminal Sukasada, pasar, swalayan dan SPBU Sukasada.

Baca Juga :  Kejari Buleleng Sita Satu Sertifikat Dalam Kasus Dugaan Korupsi LPD Anturan 

Pada saat patroli tersebut crew 401 Sukasada melakukan pengawasan/pemantauan terhadap orang-orang yang diprediksi berpeluang melakukan jambret, copet, penodongan serta tindakan kriminal lainnya.

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang melakukan aktipitas / kegiatan rutin tidak merasa terganggu serta merasa aman dan nyaman sehingga situasi wilkum polsek sukasada  tetap dalam keadaan kondusip selama giat  berlangsung situasi dalam keadaan aman.

“Kegiatan Patroli merupakan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dan sudah merupakan  protap jajaran Polres Buleleng guna mewujudkan situasi kamtibmas Wilkum Polsek Sukasada tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek. (humas-polresbuleleng)


Pantau terus baliportalnews.com di :