Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, PORLES BULELENG – Hari Rabu, 7 Juni 2017, pukul 17.00 Wita, untuk.menjaga kota Singaraja tetap kondusif,  sebanyak 3 (tiga) orang anggota Dalmas Peleton 1 Sat Sabhara Polres Buleleng antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan melaksnakan Patroli sepeda gayung.

Sat Sabhara Polres Buleleng melaksanakan Patroli bersepeda menyusuri seputaran kota Singaraja dengan sasaran tempat-tempat kost, obyek-obyek vital, jalan-jalan kecil dan tempat-tempat Parkir, utamanya jalan yg tidak bisa dijangkau dengan Roda 4,  sambil dialogis,  memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada serta sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Baca Juga :  Masih Ditemukannya Warga yang Langgar Prokes di Wilayah Denpasar Barat

Patroli ini di lakukan untuk mencegah tindak Kriminalitas dan mengecek obyek-obyek Vital di Seputaran kota demi keamanan dan kenyananan warga kota Singaraja.

Kasat Sabhara Polres Buleleng AKP I Wayan Parta saat dikonformasi mengatakan bahwa “Patroli Sepeda Gayung ini rutin dilaksanakan utk.menjaga Kota Singaraja tetap kondusif, dijelaskan juga bahwa sepeda gayung ini dilakukan karena  efektif menyentuh wilayah yg tidak bisa dijangkau oleh Roda 4, disamping itu juga ramah lingkungan krn tidak menimbulkan polusi dan kebisingan” ucap Kasat Sabhara singkat namun jelas. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :