Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman , Personil Polsek Singaraja sebanyak 5 (lima ) orang   di Pimpin oleh Iptu Gst Made Jayantara  Sinergi dengan Staf Lurah. Ketua Lingkungan untuk melakukan Operasi Penduduk Pendatang diwilayah lingkungan Kayu Buntil Kelurahan Kampung Anyar Kecamatan dan Kabupaten Buleleng.

 Pelaksanakaan Operasi Penduduk Pendatang,  dilasakanakan Pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2017, pkl  09.30 wita menyasar rumah-rumah kost di lingkungan Kayu Buntil yang padat dengan penduduk pendatang.

Dalam pelaksanaan Ops Penduduk Pendatang  telah melakukan memeriksa terhadap penduduk pendatang  sebanyak   37 (tiga puluh tujuh)  orang penduduk pendatang , dengan hasil : dinemukan 1 (satu) orang tanpa Identitas, 7 (tujuh)orang  tanpa SKLD, 8 (delapan) orang SKLD habis masa berlakunya,  2(dua) orang surat keterangan.  Penduduk Pendatang yang kurang lengkap Selanjutnya diarahkan ke Kantor Lurah Kampung. Anyar untuk mengurus administrasi kependudukan.

Kapolsek Singaraja Kompol. A.A. Wiranata Kusuma.SH.M.M. Menjelaskan Kegiatan Operasi Penduduk pendatang di tingkat lagi wajib dilakukan oleh Pawas yang bertugas secara bergantian. Untuk mencegah terjadinya perkembangan penduduk liar  di wilayah HukumPolsek Singaraja. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :