Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Akibat Rem Blong Ibu dan Anak Masuk Jurang pada hari Minggu (25/6/2017) sekira pukul 10.30 wita bertempat di jalan Singaraja Kintamani Dusun Kanginan Desa Sembiran.

Kejadian OC tersebut terjadi disebabkan karena kondisi rem sepeda motor Jupiter MX DK 5097 DU tersebut blong dan tidak bisa berfungsi secara normal.

Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor An. Gede Prasetya Wijaya, Lk, 16 th, Hindu, Pelajar Kls 2 SMA  mengalami patah tulang sebagai dugaan sementara dan luka lecet pada tangan dan kaki yang dibonceng An. Ketut Darmiasih, Pr, 35 th Tani, Alamat Dusun Sembiran Bawah Desa Sembiran dan akan dirujuk ke RS Singaraja.

Menurut keterangan Saksi Kadek Riski Apriawan, Lk, 13 th, Hindu Pelajar SMP Kelas 3 menerangkan bahwa Korban yang membonceng Ibunya sempat berhenti dan memeriksa kondisi rem sepeda motornya yang dirasa kurang befungsi, selanjutnya Korban melanjutkan perjalanan dan mengalami Out of control ke jurang sedalam 300 Meter.

Baca Juga :  “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2” dan “Ayat-Ayat Cinta 2” Tayang Perdana Di Layar Kaca

Tindakan Petugas Unit Lantas Polsek Tejakula Polres Buleleng Bripka Made Suparman dan Anggota yang dilakukan di lokasi adalah mencari data saksi, mencatat identitas Korban, melakukan olah TKP,dan yang utama membantu penyelamatan korban dan Barang bukti ke jalan.

“Kasusnya kini masih ditangani oleh Unit  Lantas Polsek Tejakula”, ucap Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH.


Pantau terus baliportalnews.com di :