Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Polsek Sawan terus mengintensifkan pelaksanaan kegiatan Patroli utamanya pada siang hari di tempat-tempat keramaian untuk mencegah aksi premanisme dan mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Untuk mencegah terjadinya aksi premanisme serta upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas utamanya pada siang hari di tempat tempat keramaian seperti Obyek wisata Pantai Kerobokan lanjut wilayah Beat timur PPI Sangsit, SPBU Girimas,  yang ada diwilayah Hukum Polsek Sawan, anggota Polsek Sawan Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Putu Suwastika menggunakan kendaraan dinas 401 kembali melaksanakan kegiatan patroli, Minggu (25/6/2017).

Baca Juga :  Seleksi Penulis Emerging Indonesia Ubud Writers & Readers Festival 2019 Telah Dibuka!

Patroli Mobile tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyrakat dan sebagai upaya untuk mempersempit ruang gerak dan kesempatan pelaku kejahatan.

“Patroli Kawasan Obyek wisata Pantai Kerobokan, PPI Sangsit dan SPBU Girimas dan tempat-tempat keramaian bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan Premanisme juga sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan, untuk menjaga keamanan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, SH. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :