Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Menjelang bergulirnya pertandingan sepak bola kompetisi Gojek Traveloka Liga I yang mempertemukan Bali United dengan Bhayangkara FC, berbagai persiapan telah dilakukan Polres Gianyar untuk menyukseskan jalannya pertandingan. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dengan banjiri ribuan suporter.

Untuk memastikan kesiapan pengamanan pertandingan sepak bola antara Bali United dengan Bhayangkara FC, di Stadion Dipta, Blahbatuh, Gianyar, Jumat (9/6/2017) pada pukul 21.30 Wita. Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo, S.I.K. meninjau langsung kesiapan pengamanan pertandingan. Kapolres Gianyar tiba di Stadion Dipta sekitar pukul 10.00 Wita dan langsung mengecek pos pengamanan di depan stadion dan tempat parkir. Selanjutnya dengan didampingi Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim, S.Sos. melakukan penegecekan terhadap kondisi lapangan sepak bola dan tribun VVIP.

Baca Juga :  Jukut Ares dan Laklak Denpasar Juara I

AKBP Djoni Widodo, S.I.K. mengamati dengan teliti  tribun penonton baik di tribun VVIP, VIP, tribun barat, timur, utara dan selatan. Tidak hanya itu, mantan Kapolres Jembrana ini juga meninjau beberapa tempat yang akan digunakan untuk menempatkan personelnya saat pertandingan berlangsung baik diluar maupun didalam stadion.

“Kita tidak ingin ada kejadian yang beberapa waktu lalu terulang kembali. Untuk pengamanan secara maksimal, kita di back up Polda Bali, sehingga tidak ada lagi orang yang akan menjual tiket palsu,” ujarnya.

Baca Juga :  Ni Kadek Tariani Menghilang, Diduga Korban Medsos

Pertandingan ini rencananya akan dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H. M.Si dan Pejabat Utama Polda Bali. Kehadiran tamu VVIP ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada  Bhayangkara FC. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :