Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLDA BALI – Selain terkenal dengan keindahan alam, kesenian dan budayanya, Bali juga Sering menjadi tuan rumah dalam berbagai konferensi tingkat dunia, diantaranya Konferensi Pariwisata Se-Asia Pasifik. Konferensi yang dilaksanakan di nusa dua bali ini dihadiri kurang lebih 30 negara se-Asia Pasifik.

Konferensi Pariwisata Se-Asia Pasifik yang sedianya akan dibuka oleh perwakilan Mentri Pariwisata RI Prof. I Gede Pitana ini mengambil tempat di Kecak Room Hotel Sofitel Nusa dua Bali, Kamis (1/6/2017) 2017.

Untuk menjamin keamanan serta kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut Polda Bali Melakukan Sterilisasi seluruh tempat kegiatan yang akan digunakan nantinya dengan menurunkan tim Gegana Sat Brimobda dan Tim K9 Unit satwa Dit Sabhara Polda Bali.Tim ini bertugas mensterilisasi tempat pelaksanaan kegiatan agar terhindar dari  bahan – bahan berbahaya / bahan peledak serta mengantisipasi ancaman teror dan upaya sabotase oleh kelompok teroris, mengingat Bali merupakan target utama serangan teroris setelah Jakarta.

Dalam pelaksanaan sterilisasi ini Polda Bali mengirimkan 1 (satu) Unit Security Door, Metal Detector, dan 3 (Tiga) ekor anjing yang telah dilatih secara khusus untuk mendeteksi Bahan peledak serta bahan-bahan berbahaya lainya. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News