Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Jajaran Polsek Busungbiu, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 09.30 Wita, menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Amerta  Busungbiu depan kantor Polsek Busungbiu.

Razia dipimpin Kasubsektor Tegalasih Ipda I Nyoman Anom Putra, SH., selaku Pawas Polsek Busungbiu, bertujuan guna mencegah peredaran barang-barang terlarang dan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan,  narkoba dan antisipasi terhadap teroris.

Selama satu jam pelaksanaan razia, polisi tidak menemukan apa yang menjadi sasaran atau target operasi. Hanya diterjaring tiga pelanggaran lalu lintas, pemotor tanpa helm dan semuanya diberikan teguran simpatik.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH,  saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Busungbiu dan Polres Buleleng pada umumnya,  pihaknya akan lebih gencar lagi dalam pelaksanaan kegiatan untuk pengawasan dan pengamanan wilayah. “Ini untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi masyarakat,” demikian diungkapkan Kapolsek. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :