Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Pengunggah video tak terima dengan perlakuan Kepolisian akhirnya meminta maaf dengan mendatangi Mapolres Badung, Senin (5/6/2017), ia diterima oleh Seksi Propam Polres Badung.

Video yang sempat menjadi viral di media Sosial Facebook, Sabtu (3/6) dengan akun atas nama KETUT UCENK BAGOES (24) sempat mendapat tanggapan beragam dari masyarakat, namun selebihnya masyarakat banyak yang menanggapi positif tindakan Kepolisian ini dimana Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Badung menindak pelanggar Lalu Lintas yang selanjutnya diberikan sangsi berupa penilangan oleh aparat.

Baca Juga :  Bupati bersama Wabup Melepasliarkan Jalak Bali

Pengunggah bernama KETUT SUMADIYASA berasal dari Jembrana ini sangat meminta maaf dan berjanji akan mengklarifikasi terhadap konten yang diunggahnya tersebut.

Dalam tulisannya di akun Facebooknya itu, ia menyalahkan Polisi yang menilangnya akibat dari pelanggaran yang dibuatnya yaitu ia saat mengendarai kendaraan pick up dari arah Tabanan menuju Denpasar namun tidak melalui jalur terminal sedangkan peraturannya Mobil Pickup wajib hukumnya untuk melalui jalur terminal Mengwi dan dengan jelas sudah terpampang rambu – rambu lalu lintas serta tulisan yang mengarahkan pengendara kendaraan barang baik truk maupun Pickup untuk menuju kearah terminal.

Baca Juga :  UGM Kembangkan Bike Sharing Platform “Speeda”

Ia mengakui kesalahannya, dan sangat menyesal atas unggahannya itu serta berjanji tidak akan melakukan perbuatannya lagi.

“Saya sangat menyesal atas perbuatan saya itu, saya sadar bahwa saya telah mencemarkan Institusi Kepolisian, sedangkan saya datang ke kantor Polisi sekarang ini sangat disambut baik bahkan saya diberikan minum oleh Polisi,sekali lagi saya sangat menyesal,” tegas SUMADIASA yang mendatangi mapolres Badung bersama teman wanitanya (pengambil Video).

Ia menambhakan agar para pengguna Facebook lebih bijaksana dalam menggunakan akunnya.

“Ini saya jadikan pelajaran dan dapat menghimbau kepada saudara dan teman teman saya nantinya, lebih bijak dalam memanfaatkan media sosial,” imbuhnya. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :