Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sinergitas antara TNI dan Polri kian ditingkatkan dalam kegiatan patroli gabugan bersama para pecalang di Tabanan, Selasa (13/6/2017). Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawati dan Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf. Yudha Wicaksono.

Sebelum berangkat patroli, ada beberapa penekanan oleh Kapolsek Tabanan dan Danramil Tabanan. Di antaranya tentang patoli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya kelompok Radikal masuk ke wilayah Tabanan. Begitu juga memonitor kegiatan masyarakat dalam rangka kamtimbmas.

Selain menyusuri wilayah pedesaan dan pantai, patroli juga disempatkan untuk berbincang-bincang dengan masyarakat. Hal itu dmaksudkan untuk menampung aspirasi rakyat, dalam rangka kamtibmas di wilayah.

“Apalagi dalam waktu dekat ini hari raya umat Islam. Perlu adanya kerja sama yang baik antarinstansi TNI dan Polri, serta pihak adat untuk menjaga wilayah agar tetap aman,” ujar Kapten Yudha.

Baca Juga :  Ratusan “Pemancing Mania” Ikuti Lomba Mancing Kelurahan Penatih

Sementara rute patroli yang dilakui, mulai dari Jalan Pulau Nias, Desa Bongan, Wanasara, Bedha, Yeh Gangga, dan kemudian balik melalui Gubug dan kembali ke Koramil Tabanan di Jalan Pulau Nias. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :