Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara Isuzu Panther nopol DK 1078 GH dan mobil Suzuki Jimny merah nopol DK 614 KB di jalan jurusan Belimbing, Pupuan- Antosari, Selbar, tepatnya di Dusun Duren Taluh, Rabu (14/6/2017).

Isuzu Panther dikemudikan Agung Wisnawa, bos Bank BPR Sedana Murni dari Selemadeg. Sedangkan Suzuki Jimny dikemudikan I Kadek Suarnata asal Dusun Asah Tegeh, Desa Karyasari, Pupuan.

Dari TPTKP, kata Kapolsek Pupuan Ida Bagus Mahendra, bermula ketika Jimny melaju dari arah Belimbing ke Antosari. Setiba di TKP, pengemudi Jimny mengalami lepas kendali. Setir mobil tidak bisa dikendalikan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan pun melaju Isuzu Panther. Pengemudi Panther melihat Jimny di depannya oleng dan tidak terkendali, Panther mendadak berhenti di jalurnya. Beberapa saat kemudian ditabrak Jimny yang lepas kendali karena kerusakan sistem kemudi.

Baca Juga :  Putri Koster: Teater Sangat Baik untuk Asah Karakter Siswa

“Kejadian tersebut sudah diselesaikan dengan damai dan kesepakatan kedua pihak, dan tidak ada tuntutan hukum,” ujar AKP Mahendra.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :