Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Akibat kekurang hati hatian pengendara sepeda motor Yamaha Bison DK 2962 QR yang dikendarai I Made Widana (21) di Jalan Raya Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Badung sehingga menyerempet Mobil Carry Pick Up DK 1476 KE yang dikemudikan oleh I Made Nasib (43), Rabu (15/6/2017).

Awalnya, pengendara sepeda motor melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi,terlihat oleh dan melewati garis pembatas jalan, dari arah selatan melaju kendaraan Carry Pick Up dengan kecepatan sedang, diduga pengendara sepeda motor kurang control mengendarai kendaraannya sehingga menyerempet Carry Pick Up itu, dan menyebabkan pengendara kendaraan sepeda motor I Made Widana terseret kearah kanan sehingga menyebabkan pengendara mengalami luka robek pada bagian wajah dan luka bengkak.

Baca Juga :  Cooking Master Goes To Bandung

Sedangkan pengemudi Mobil Carry Pick Up mengalami luka robek pada lengan kanan dan luka robek pada bagian leher. Keduanya kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kapal. Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh unit lakalantas Polres Badung. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :