Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Kabupaten Klungkung dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat kerja Komisariat Wilayah (Komwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Bali tahun 2017. Kegiatan diselenggarakan di Nusa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Sabtu (3/6/2017)

Forsesdasi merupakan wadah yang dibentuk oleh para Sekretaris Daerah agar bisa saling membantu dan bersatupadu serta dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemerintah nasional dan daerah. Dalam rapat tersebut juga lebih menekan tugas dari Sekretaris Daerah adalah membantu Kepala Daerah dalam membantu penyusunan kebijakan pengoordinasian administrative terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif.

Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung, Gede Putu Winastra berharap dengan kegiatan ini program-program yang sudah sukses di Kabupaten lain bisa saling membagi ilmunya, sehingga Klungkung bisa menggali potensi alam maupun SDM secara optimal. Selain itu diharapkan bisa saling memberi solusi setiap permaslahan yang ada di masing-masing Kabupaten di Bali.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Setda Provinsi Bali, Gusti Ngurah Alit berharap besar bahwa Komwil Forsesdasi ini bisa dijadikan wahana saling melengkapi pengalaman antar anggota dengan mempererat rasa kekeluargaan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas selaku Sekretaris Daerah untuk mensukseskan penyelengaraan pemerintahan daerah. (humas-klungkung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...