Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kecelakaan karena out of control terjadi di jalur Denpasar-Singaraja, di Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (8/6/2017). Sebuah kendaraan boks nopol DK 9324 BA menabrak pohon tumbang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.25 tersebut, namun menimbulkan arus lalin macet total. Pohon jenis albesia itu tumbang bersamaan saat itu kedaraan boks yang dikemudikan I Made Suasnyana (39) melintas dari jurusan Denpasar ke Singaraja, yang secara tiba-tiba mengambil haluan ke kiri. Hal itu mengakibatkan roda bagian depan terperosok ke got, sedangkan bodi kepala bagian atas kendaraan itu tertahan cabang pobon yang tumbang.

Baca Juga :  Semiloka Smart City Denpasar Diapresiasi Dewan

Menurut warga setempat, pohon tumbang berdiameter sekitar 40 sentimeter itu mengalami patah di bagian batang, yang kemudian roboh melintang ke jalan saat padat arus lalu lintas.

“Saat kejadian itu, pengemudi mobil boks kaget, sehingga banting setir ke kiri dan menabrak batang pohon yang tumbang tersebut,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja.

Peristiwa itu juga mengakibatkan kemacetan arus lalin hingga sekitar empat kilometer. “Di lokasi kejadian sudah diupayakan pemotongan batang dan ranting pohon tersebut oleh personel Polsek Baturiti. Selanjutnya, arus lalin pun kembali normal,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :