Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Sehak bulan puasa Ramadhan 1438 Hijriyah, jajaran Polsek Kediri setiap hari melaksanakan silaturahmi, mengunjungi masjid dan tokoh agama (toga), dalam rangka menciptakan situasi yang kondusip, aman, dan nyaman, hususnya bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Bukan hanya Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H., namun juga Bhabinkamtibmas Polwan Banjar Anyar Aiptu Ni Putu Sri Parwati ikut serta melaksanakan Safari Ramadhan. Silatrahmu dilaksanakan di Mushola Baitul Atiq, Jalan S. Parman, Gang Angrek, Banjar Anyar.

Baca Juga :  Wujud Sradha Bhakti, Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar Di Pura Agung Besakih Warsa 2024

Dalam kunjungan silaturahmi, Aiptu Parwati juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Sekaligus mengimbau Ketua Takmir Purwanto agar bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polsek Kediri, dalam menjaga kerukunan antarumat beragama. Selain itu juga menghindari hasutan atau isu hoax yang bisa menyesatkan dan memecah-belah persatuan.

Kompol Sumarajaya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa. “Di samping itu juga meningkatkan silaturahmi hingga terwujud toleransi antarumat, demi tegaknya persatuan dan kesatuan, serta utuhnya NKRI,” tegasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News