Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Pada hari Senin tanggal 5 Juni 2017, Pkl  20,00 wita bertempat di watilan Pura Desa Sari Mekar, Kecamatan dan Kabupeten Buleleng telah dilaksanakan kegiatan Safari Kantibmas yang merupakan Frogram Kapolsek Singaraja Polres Buleleng Kommpol A. A Wiranata Kusuma, SH,M.M dan saat kegiatan didampingi oleh Para Kanit Panit, Kasi dan Anggota Bhabin Polsek Singaraja.

Dalam Kegiatan Safari Kantib yang dilaksanakan ini di hadiri oleh : Perbekel Desa Sari Mekar An Kadek Sukasandi Ada, Kelian Adat Desa Pakraman Sari  Mekar An Ketut Sandi, Ketua BPD,  Ketua LPD. Tokoh Agama, Tokoh adat. Kelian-Kelain Banjar, Pemangku.Pecalang. serta Masyarakat kurang lebih 30 (tiga Puluh) orang.

Pada saat acara sesi tanya jawab ada masyarakat menyampaikan keluhannya, tetang sering ada Trek-trekan oleh Anak-anak remaja  baik dari desa sari mekar maupun dari desa lain, bertempat di jalan raya  Desa Sari mekar menuju ke desa Padang bulia. Hal itu sangat mengganggu ketertiban di jalan raya. Isu Narkoba menyebabkan para orang tua sangat kawatir terhadap anak-anaknya. .Kapolsek langsung menanggapi  dengan jawaban yang sangat memuaskan Masyarakat.

Kegiatan berakhir Pukul 22.10 Wita,berjalan dengan aman dan lancar.  Dilanjutkan dengan penyerahan Senter di terimah oleh Kepala desa dan Kelian adat.

“Maksud dan  tujuan Kapolsek menyelenggarakan Safari Kantibmas  kedesa dan kelurahan sekecamatan Buleleng , untuk memperkenakan diri  sebagai Kapolsek Singaraja yang baru kurang lebih belum genap satu Bulan, selanjutnya menyampaikan Frogram-frogram dari Kepolisian tentang masalah narkoba, tentang intoleransi, tentang destinasi wisata, masalah keamanan, dan kenakalan remaja. di Samping itu pula untuk menyerap informasi secara langsung dari Masyarakat  Permasalahan apa saja yang terjadi didesa, yang belum terselesaikan. Dengan adanya Safari Kantibmas ini  kita bersama-sama mencarikan solusi / pemecahannya secara terbuka,” demikian penjelasan Kapolsek Singaraja. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...