Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Dua orang diduga pelaku pengancaman terhadap penumpang bus di terminal Mengwi diamankan Satuan Reskrim Polres Badung.

Begitu mendengar informasi adanya pengancaman terhadap penumpang, Satuan Reserse Kriminal Polres Badung dibawah Komando Kanit I Sat Reskrim Iptu Androyuan Elim S.IK bergerak cepat dan langsung mengamankan dua orang diduga sebagi pelaku.

Kedua orang diduga melakukan pengancaman tersebut adalah  N S (46) bekerja sebagai sopir dan G .A (38) bekerja Swasta.

Kedua yang diduga pelaku diamankan berdasarkan informasi yang masuk ke Kepolisian Resor Badung yang ditindak lanjuti serta dari keterangan beberapa saksi yang memberikan keterangan bahwa pada hari Jumat (2/6/2017) sekitar pukul 15.00 wita pada saat para bus Bali Trans yang saksi tumpangi tiba di Terminal Mengwi Badung dari Jawa, tiba tiba kedua diduga pelaku itu masuk kedalam bus dan menyuruh seluruh penumpang untuk turun dari Bus.

Baca Juga :  Banyak Ormas Gunakan Alamat “Palsu”

Beberapa penumpang mengikuti instruksi orang yang diduga pelaku, namun beberapa penumpang lagi masih tinggal di dalam bus. Karena beberapa penumpang tidak turun dari Bus, orang yang diduga sebagai pelaku itu kemudian menepuk bahu para penumpang didalam bus dan mengeluarkan kata-kata “Pak Silahkan Turun, kalau saya kan ngomongnya baik baik kalau tidak mau turun nanti teman-teman saya naik semua dan dipaksa turun” kemudian para penumpang mengikuti keinginan orang yang diduga pelaku dan mencari Transportasi lainnya.

Kedua yang diduga pelaku itu membenarkan keterangan beberapa saksi tersebut dan   kedua orang tersebut melakukan itu karena merasa dirugikan dan merasa kecewa,menurut mereka penumpang harus turun di Terminal Mengwi kecuali penumpang dengan tujuan Mataram dan Sumbawa.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Buka Muscab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Badung

“Kami masih melakukan pendalaman masalah ini, masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi lagi dan kedua yang diduga pelaku telah kami ambil keterangannya,” kata AKP Mikael. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :