Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Relo Kusada Pada Hari Selasa tanggal 6 Juni 2017 jam 09.00  Wita melaksanakan kegiatan Simakrama dengan Tokoh Politik dari Partai PDIP An. Nyoman Adnyana,SH alias Benhur yang juga Mantan Anggota DPRD Kab. Buleleng di Desa Patas Kec. Gerokgak  Kab. Buleleng.

Dalam kegiatan simakrama tersebut Kapolsek Gerokgak Polres Buleleng didampingi oleh Anggota Provost Ipda Gusti Putu Maruti.

Kapolsek Gerokgak Mengajak Tokoh Politik  untuk meningkatkan keamanan di bulan Suci.Ramadhan.Selalu waspada terhadap situasi dan kondisi wilayah, mengingat dengan adanya kejadian-kejadian kriminal yang berbau Sara dibeberapa tempat,  dan diharapkan agar para tokoh baik tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh adat dan juga tokoh Politik dan masyarakat lebih bisa berperan dengan aktif secara bersama-sama dengan aparat Kepolisian untuk meningkatkan stabilitas keamanan dalam suasana bulan Suci Ramadhan . Sehingga masyarakat bisa tenang dan nyaman dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan bulan yang suci dan penuh berkah.

Dalam Rangkaian  Bulan Suci Ramadhan, Pihak Kepolisian akan tetap mengerahkan Personil didalam pelaksanaan pengamanannya sehingga kegiatan dapat berjalan aman.

Baca Juga :  Ikuti Peringatan HANI, Wabup Sutjidra Minta ASN Jauhi NARKOBA

Harapan Tokoh Politik :  diharapkan  pihak kepolisian untuk bersama-sama dengan masyarakat dan aparatur Pemerintah melaksanakan kegiatan Patroli secara rutin di wilayah Hukum Polsek Gerokgak sehingga nantinya dapat menumbuhkan rasa aman dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Secara keseluruhan kegiatan berakhir pukul 10.00 Wita berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Gerokgak Kompol.I Ketut Relo Kusada menjelaskan “Maksud kunjungannya ke Para tokoh Di Wilayah Polsek Gerokgak disamping untuk mempekenalkan.diri juga mengajak bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan Imformasi dan himbauan”, ucap Kapolsek. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :