Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – AKBP Yudith Satriya Hananta, S.IK sejak menjabat Kapolres Badung sebulan yang lalu, selalu menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak bermasalah di keluarga.

Hal itu ditegaskannya kembali pada saat mengambil apel jam pimpinan, Rabu (7/6/2017) di lapangan Apel Mapolres Badung. Kewajiban sebagai abdi negara wajib dilaksanakan namun pada kewajiban pada kelaurga pun patutnya dilaksanakan pula.

Selain itu, Kapolres Badung ini menekankan betapa pentingnya kedisiplinan dalam melaksanakan tugas untuk itu, ia mengajak seluruh personil agar tetap menjaga kedisiplinan diri, jaga penampilan, berikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat serta hindari prilaku prilaku yang menjatuhkan citra Kepolisian dan wajib untuk menjaga kesehatan diri sendiri dengan berolahraga dengan menjadikan olehraga sebagai gaya hidup walaupun hanya sebatas gerakan gerakan kecil.

Pada akhir arahannya, Pemegang tongkat Komando Kepolisian Resor Badung ini menyampaikan ucapan terima kasihnya atas tugas tugas yang telah dilaksanakan seluruh personil seminggu lalu, ia menilai sudah baik untuk itu Kapolres mengajak untuk mempertahankannya dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Baca Juga :  Piodalan Mepedudusan Agung lan Mapeselang di Pura Penataran Agung Pucak Mangu

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Anggota Lalu Lintas yang pada saat melakukan penindakan penilangan sempat menjadi viral pada Media Sosial Facebook dimana tindakan kepolisian sudah sesuai dengan SOP serta tidak menerima suap dalam bentuk apapun. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :