Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto beserta staf jajaran Polres Tabanan menggelar acara buka puasa bersama. Acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas Kapolres Tabanan, di Banjar Wanasara, Desa Bongan, Tabanan.

Acara buka bersama tersebut juga dihadiri Wadir Intelkam Polda Bali AKBP Dekananto Eko Purwono, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan, Asisten II Pemkab Tabanan, para kasat, kapolsek, dan staf jajaran Polres Tabanan. Selain itu juga ketua FKUB Tabanan, ketua MUI Tabanan, ketua Muhammadiyah Tabanan, ketua LDII Tabanan, ketua NU Tabanan, serta anak-anak panti asuhan dan anak yatim.

Baca Juga :  Pembangunan Jalan Baru Batas Kota Singaraja-Mengwitani Dipastikan Sampai Titik 12

AKBP Marsdianto mengatakan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan atau menyambung tali silaturahmi antarumat beragama, dan segenap elemen masyarakat. Dia sekaligus mengenalkan diri selaku Kapolres Tabanan.

Dalam bulan suci Ramadan ini, bulan yang penuh berkah, mari kita tingkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta lebih mendekatkan diri kepada-Nya,” ujarnya.

Kultum juga disampaikan dari Ketua MUI Tabanan, H.M. Rif’an. Dilanjutkan dengan doa, berbuka puasa bersama, sholat maghrib berjama’ah, dan pada akhir acara pemberian bingkisan kepada anak yatim. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :